h1

I am crying for Argentina

April 2, 2009

Hari ini, Kamis, 2 April 2009. Jam setengah 8 pagi, saya dibangunin ama si bibi, ditanyain sarapan. Karena udah tanggung bangun, saya ga tidur lagi, saya memutuskan untuk membuka laptop, mengecek unduhan saya (kalo kalian ga suka bahasa ini, okeh, donlotan saya). Kebetulan saya sedang mendownload serial anime Soukyuu no Fafner. Lalu saya keingetan, kalo tadi malem itu disuruh buka livescore.com ama si ade, dia mau ngecek pertandingan Inggris vs Ukraina. Ya udah aja saya buka aja, sekalian penasaran skor akhirnya berapa.

dan ooow !!! Inggris menang ! 2-1 ! CUMA DUA SATU !! lawan tim mediocre kaya Ukraina ! pengen ketawa rasanya.

dan… tragedi itu pun terjadi, saya melihat hasil kualifikasi World Cup wilayah Amerika. dan hasil nya mencenangkan. Bolivia vs Argentina. 6-1. ya, ENAM SATU. Ini gila. Saya itu pecinta Argentina sejak SD, Argentina itu keren, mereka itu tim dengan kualitas :

Offense : A

Speed : A

Defense : B

Hancur sudah otak saya. cih. parah. ENAM SATU ! ENAM SATU ! Hasil yang sangat membunuh untuk tim sekelas Argentina. SIAAAALLLL….. dan tanpa tersadar, mata saya menitikkan air mata (beneran ! ga boong !). yah. semoga saja Argentina masih bisa berjuang untuk menembus ke Piala Dunia dan jadi juara. dan semoga Diego Maradonna tidak dipecat, dan semoga lagi, saya cepet dapet pacar. Amin.

sesudah itu, saya melihat HP, tertera disana 02-04-2009. ya. ini bukan April Mop.

Quote of the Day

“Kata teh Sendy, hari ini ga ada Global Governance !”

-Teh Ayu Vramita, Senior saya di HI UNPAD-

2 comments

  1. hahahahha

    Maradona ga siap buat nanganin Argentina……kita liat 3 pertandingan kedepan….
    sekarang skor masih 1-0-1…..tar gmn kedepannya kita liat 😀


    • iya, dan ternyata setelah gw baca2 mi, stadion nya tadinya ga boleh dipake kualifikasi WC ama FIFA, gara2 terlalu tinggi tea…



Leave a Reply

