h1

Tadi saya ke bank, nyebelin deh.

April 4, 2009

iya, tadi saya ke bank. disuruh nyetor duit ama bos (baca : babeh, bokap, ayah, papah). sampe bank jam setengah 3 kurang tadi, agak ribet juga nyari formulir, saya tanya aja sama satpam, saya bilang mau setor duit, dan saya dikasih formulir kuning. disuruh diisi baru ngantri. pas ngisinya sih saya sante aja, karena saya bisa baca dan tulis.

tapi pas liat yang ngantrinya, ah bangke, kaya yang ngantri sembako, eh bukan, kaya ngantri BLT ! eh bukan, kaya ngantri karcis kereta pas masa2 mudik, eh bukan juga, da saya ga pernah mudik, hmm… pokoknya, ngantrinya kaya ngantri nyetor duit di bank, 40 menit lagi bank nya tutup, dan orang yang nyetor duitnya banyak2, sampe berpuluh2 gepok, jadi lama. iya intinya mah lama. saya liat kedepan mungkin ada sekitar 300 orang yang ngantri. tapi 100 orang mati ketabrak kereta, 40 orang kegiles roda pesawat terbang mau take off, sisanya keracunan es krim basi ama Snack Obama. yang kesisa tinggal 15 orang an.

oke saya ngantri. kalo saya ga ngantri berarti saya ga patuh sama ayah saya. saya ga tau malu kalo gitu. kalo ga tau malu sekalian saya berhenti kuliah. karena saya tau malu, saya jadi ikut ngantri. capek banget, pegel. yang ngantri bukan hanya saya loh, ada orang lain, ada ibu ibu  ada bapak bapak, tapi saya sedih ga ada yang seumuran, siapa tau bisa diajak kenalan trus jadi pacar. tapi tetep saya bersyukur, ga ada waria. tapi tetep aja saya bete, karena ga ada orang yang mau saya serobot antrian nya, ya sudah lah, saya tunggu, toh saya ga ada kerjaan lagi selain nebus obat si papah. nah, yang bikin agak kesel, pas udah nyisa 8 orang an, tiba2 ada ibu2 masuk dari samping antrian, minta nge print buku. oke lah ga apa apa, cuma bentar, dan diperbolehkan. terus saya kan culang cileung (liat kiri kanan, bahasa sunda), terus saya liat bapak bapak cepak, ngga banget deh. tapi dia punya ajudan, ajudan nya mirip dosen saya, saya nahan ketawa, siapa tau itu dosen saya lagi kerja sambilan, kan ga tau. okeh, inget2 ya bapak cepak tadi. saya terus mengantri. pas udah yang antri nyisa tinggal 6 orang an lagi, tiba2, si teller (saya miringkan karena takuk tertukar dengan teler, mabok) manggil nama orang, saya ga tau namanya siapa, ternyata si bapak cepak.

nah, si bapak cepak ini tiba2 aja langsung dapet tempat di depan, dengan sang teller langsung aja dia melakukan kebutuhannya. What the fuck ? dia ga ngantri, tiba2 aja dapet di depan ? tau ga dia ngapain ? ngambil duit !! padahal di depan bank ini ada ATM ! banyak lagi ! KOSONG LAGI !! BAPAK CEPAK ! (saya menggunakan kata2 ini daripada saya pake ANJING !) ah, si bapak cepak ini lama sekali di depan teller saya udah makin kesel aja, hingga akhirnya saya mencoba menerobos antrian, tapi ga bisa, ada garis antrian soalnya. ya sudah lah. mengantri lagi. untung saja pelayanan teller nya baik, tapi sayang cowok teller nya, coba cewe, cantik, saya pasti seneng,

masalah selesai, dan saya lalu menebus obat ayah saya di apotik, di apotik ada anak SMP CANTIK CANTIK ! GILA ! SMP TAPI BODY NYA BODY KULIAHAN DONG !! gimana saya ga ngacay ?

Quote of the Day

“eh ! BAPAK CEPAK ! (dalam hati)”

-Saya Sendiri-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: