h1

10 Facts About Me ?

May 21, 2009

1. Game Addict

yep, bener banget, saya itu Game Addict, kecanduan ? iyap. saya ga ragu dan ga malu untuk bilang, kalo saya itu udah ketagihan Game, tiada hari tanpa game, apapun itu lah. PC ? Nintendo DS ? PSP ? PS3 ? Wii ? Dreamcast ? PS ? Sega ? Nintendo ? XBOX ? XBOX 360 ? PS2 ? Game Boy ? Game Boy Advance ? Game HP ? Game iPhone semua saya mainin !

2. Percaya Karma

banget. saya percaya karma. semua bukan karena kata orang, tapi karena saya sering ngalamin :p. pernah suatu saat saya bilang ga suka sama suatu kaum, dan di saat lain saya jatuh cinta sama orang dari kaum tersebut. cinta beda agama sucks rite ?

3. Dengerin Musik Metal dari SD tapi Seumur Hidup Belom Pernah Ngerokok ama Ngebir !

ga percaya ? tanya temen2 deket saya pas SD. mereka tau dari SD saya udah denger Slipknot, KoRn, Virus, dan beberapa band lain nya, ahahaha. salah pergaulan ? ga juga. seumur hidup saya belum pernah ngisep yang namanya rokok, kalo ngebir sih, ehm, seteguk2 mah ada lah :p. itu juga karena kepaksa sih.

4. Merasa Berbakat Dalam Bahasa

iya, ini alasan saya masuk kelas bahasa pas SMA dulu. entah kenapa, tapi dari dulu saya selalu ngerasa kalo belajar bahasa itu ga ada masalah, selama saya bisa nangkep ‘ekor’ dari bahasa itu, pasti bisa langsung cas cis cus deh. Bahasa Jerman, Jepang, Indonesia, Inggris, Sunda HANTEM !!!!

5. Suka Jepang. BANGET.

I love Japan. the Cultures, the Language, the Food, the People, the Mangas, the Animes, excellent !

6. Pecinta Sci-Fi

Star Wars itu bagi saya film terbaik yang pernah dibuat oleh seorang manusia. Transformers juga.

7. Percaya Alien itu Ada

eheheeh, entah apa yang mau kalian bilang, saya percaya Alien itu ada. we’re not alone in this galaxy

8. Ga Suka Sama Hal Yang Disukai Banyak Orang

beneran, saya itu selalu suka sesuatu sebelum orang lain suka. ketika orang lain suka hal tersebut, saya pasti meninggalkan hal tersebut. dan ketika orang lain udah meninggalkan hal itu, saya jadi suka lagi hal itu. ga percaya ? percayalah.

9. Suka Sama Sejarah Agama-Agama

mau agama apa juga, saya seneng neliti sejarahnya. sejauh ini, yg udah saya cukup Paham sejarah Islam, Yahudi, Kristen ama Buddha. ehehehehe.

10. Suka Rasa Darah Sendiri

ini yang paling aneh, dan saya akui ini aneh. orang lain kalo luka, di isep terus di lepeh, kalo saya ngga, saya isep, terus saya telen, hemm… rasanya aneh sih, tapi saya suka.

itulah 10 fakta saya yang kurang diketahui orang lain, percaya lah.

Advertisements

One comment

  1. no 2, 4, dan 9 kita sama bim…gw juga percaya banget sama yang namanya karma,dan gw udah ke-set di otak gw kalo karma yg gw terima itu ga bakalan lama datengnya..(T.T)
    no.4 gw cinta banget belajar bahasa..dan itu bikin nilai bahasa gw lumayan bagus…pengecualian bahasa Inggris..*(bukannya ga bisa tapi gw udah kehilangan self confidence gara2 sering diketawain pas salah ucap dalam bahasa inggris)
    no 9 itu gw juga suka banget bim..sama dialog antar agama gw suka!!!
    tapi 1 hal yang totally different diantara kita..I HATE ALL ABOUT JAPAN!!! ini bermula dari waktu SD kelas 5 gw disuruh les bahasa Jepang sama bokap *(Dia kerja disana) dan gw pun belajar, sampe SMP..dan jujur gw MUAK banget sama tuh bahasa…itu berimbas ke semua aspek..bahkan gw sendiri ga suka baca manga…huhuhuhu



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: