h1

Tahun Baru, Layout Baru ? ngga juga.

January 3, 2010

selamat tahun baru bagi yang merayakan, bagi yang tidak, silahkan makan huntu (teuing maksudna naon). singkat aja, saya sih menyikapi taun baru biasa aja, karena nothing special menurut saya sih, patokan saya bukan tahun baru, tapi semester baru. ah damn. yasudah lah, segitu saja dengan taun baru.

oke, layout baru. kenapa saya pake layout baru ? jujur, bukan karena taun baru, tapi karena saya liat blog temen saya yang ganti layout, hmm kayanya asik juga ? yaudah saya ganti aja. tadinya beruang kreasi saya, saya ganti deh jadi gambar gundam. hahah, kenapa gundam ? karena saya sangat cinta gundam dari kecil. jadi inget, gundam pertama saya dulu adalah Sandrock Custom, yang sekarang udah ga tau ada dimana.

okey, kenapa Hi Nu gundam dan Z gundam yang dipilih ? simpel, karena itu gundam kesukaan saya di serial super robot. Z+Hi Nu=invincible combo, hahahah.

sooo, apa yang akan saya perbuat di 2010 ini ?

banyak, sama aja kaya taun kemaren, kecuali symphonesia dan HIMA HI UNPAD, man, I’m fed up with things like that, YUCKS !. jadi, 2010, saya pengennya lebih intens ngeband sama Uncle Mattsun aja kali ya ? siapa tau makin bagus dan bisa diseriusin. amiin. doain juga ni anak 2008 mau jadi vokalis tetep Uncle Mattsun juga dapet Keyboardis yang jago dan bisa ngomong sunda, amiin lagi.

oh iya, semoga saya berhasil prakprof ke Eropa, dan juga berhasil taun baruan di jepang ntar ke 2011. amiin se amiin amiin nya ya Allah.

yu ah, stay tune in cornerofbima.wordpress.com yah, ciao !

2 comments

  1. ooyy..udah di link tuh biimm~
    btw, thanks diru-nyaahh!!

    😀


  2. oke meoks ga pake o, terima kasih, hahahaha



Leave a Reply

