h1

Cerita tentang si Kancil-Kancil di Pengadilan

January 6, 2010

nah, mulai hari ini, saya bakal sering nge post cerita cerita lucu yang saya dapat di buku, atau internet, ato mungkin di kehidupan sehari hari. oke langsung aja, ini kisah si Kancil di Pengadilan. saya dapet ini dari buku pemberian mamah saya, judulnya saya lupa, begitu juga pengarangnya. tapi ceritanya saya inget. gini :

Suatu hari, si kancil di bawa ke pengadilan karena ia ketahuan mencuri ketimun. lalu, Jaksa pun membacakan dakwaan nya. setelah itu, terjadilah dialog seperti ini :

Kancil : hakim, mana buktinya saya nyuri ketimun ?

Jaksa : hakim, kami bisa menghadirkan 5 orang saksi yang melihat anda mencuri ketimun tuan kancil !

Hakim : silahkan kalau begitu pak Jaksa

Kancil : tunggu dulu pak hakim ! saya bisa menghadirkan 100 saksi yang tidak melihat saya mencuri ketimun !

Hakim dan Jaksa : ….

Advertisements

3 comments

  1. nice story, bwahahahhaa…
    klo gtu harusnya maling bisa dong lolos dari hukuman :))


  2. hahaha, iya mi, gimana kalo ada orang bersaksi gini di pengadilan, wkwkwkwkw


  3. klo bisa bersaksi kyk gtu, makin banyak maling yang mau diadilin…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: