h1

UAS beres ? Happy ! (^.^)v

January 11, 2010

akhirnya, uas keparat beres juga, hahah. saya bisa santai sekarang. 3 minggu libur, cukup lah, untuk menghilangkan kepenatan selama kurang lebih 4 bulan disiksa ama yang namanya kuliah. hehe. sebenernya saya ga benci kampus, tapi, saya benci kuliah yang geje, yah banyak lah, ga usah disebut deh~

hmm, akhir akhir ini saya lagi seneng, kenapa ? karena tentunya banyak hal yang bikin seneng. memperbaiki hubungan sama seseorang yang istimewa, hal yang bikin seneng. bisa mainin Stay Away nya Laruku sama Black Jack nya Janne da Arc, thanks to my best buddies, Wicakra Putra and Geza Wiedya, kenapa ? karena kalo ga ada mereka, saya males belajar drum sendiri, belajar drum sama laptop, atau iPhone, itu membosankan banget, ga hidup ! lagian, saya semangat, karena mereka berdua juga dengan semangat ngulik itu 2 lagu yang notabene nya ga gampang dimainin. dan rencananya, band saya akan kedatangan vokalis baru, semoga aja bisa klop, dan jalan terus, ahahah.  ini juga bikin seneng.

apalagi yang bikin seneng ? karir Master League dan FIFA 10 saya melonjak edan. sekarang, Master League saya udah beli sekitar 6 pemain, Mauro Matthias Zarate, Mark Noble, Gabriel Agbonlahor, Vincent Kompany, Fabio Quagliarella dan Martin Caceres (oh yeah, you Juventus, give Marty back to us !). dan juga berhasil naikin 2 orang tim Junior Barca ke Tim inti, edan, baru 16 taun, stat nya udah 82 aja. kalo di FIFA 10, Villareal saya juga udah makin edan. Robert Acquafresca dan Gerrard Pique. setelah sebelum nya saya beli Javi Martinez (this dude rocks hard), Angel di Maria (jarang ngegolin, tapi oke lah),  dan Davide Santon (elemen esensial dalam persayap kirian). dan ternyata, saya menemukan bahwa Gonzalo Rodriguez, Diego Godin, Marcos Senna, Sebastien Eguren, Llorente dan Jonathan Pereira adalah setan setan yang potensi nya belom keluar di Villareal dunia nyata, mukakaka… ini bikin seneng banget.

apalagi yang bikin seneng ? tentunya NDS baru (tapi beli bekas) yang akan selalu setia menemani diriku disetiap malam, mukakak. jadi ceritanya, temen saya Fahmi, berniat berhenti jadi gamer, alesan nya ? baca sendiri di sini. dia jual NDS itu 1 juta, lengkap dengan beberapa perlengkapannya, berhubung NDS saya udah bedul, dan konon ga bisa dibenerin, yaudah, saya ambil aja itu NDS, dan saya ga nyesel, karena Megaman Starforce 3 : Black Ace is a hell of a game ! bikin seneng juga..

hmm, yang lagi nge hype lagi di kampus,  selain permainan meniru seseorang yang sangat kocak, seperti : ma ma ma, ieu tabuh shabaraha ? atau aww nyecrum ! atau naon ? naon ? naon ? dan sebagainya, pasti tau lah, adalah KKN. iya KKN. banyak anak 07 yang udah rame aja ngomongin KKN. kalo saya sih, belom siap, secara SKS dan secara mental. hahaha. dan ternyata, hikmah dari saya menunda KKN itu OK BANGET. gini.

1. sobat sobat saya di kampus belom pada ngambil KKN sekarang

2. yang paling penting, seseorang dari masa lalu saya juga gitu. YES.

jadilah saya senang juga.

hmm, apalagi ya ?

ah iya, ada yang bikin bete juga, tapi ga ngaruh lah. apa yang bikin bete ? situasi politik di kampus. udah ga sehat. ada yang sok baik ama saya. ah, I’m fed up with things like that, just leave me alone ! yaay !

okay, sekian update an kehidupan saya sementara ini, yah. doakan saja yang terbaik lah buat saya, amiin.

Quote of the Day

Dosen : Apa judul buku John Locke dan Adam Smith ?

Cakra : err.. Wealth of Nation.. sama…

Dosen : oke Wealth of Nation, satu lagi ?

Cakra : err…

Dosen : AAAAHHH~~ (sambil ngibas tangan, ngusir)

Cakra : YES !!!

-Percakapan di UAS Dasar Dasar Ilmu Politik-

2 comments

  1. beuh..si caky ma bolangsak gera..
    batur teu jadi yes..sorangan we hayoh..
    sip lah isukan mari kita jamming lagi..
    ahyee..hidup libur!!?


  2. enya, ker gering eta budak, wkkwwk… heeuh, libur sebulan masuk kuliah kita jadi artis :))



Leave a Reply

