h1

Reviving My Blog, Yes :)

June 27, 2012

come on dude, it’s not dead, it’s only lagging on spawning !

jadi dalam beberapa hari ke belakang, saya sibuk nguntititin blog-blog teman-teman saya. Asik asik, blog nya Aros yang berisi pemikiran seorang mahasiswa visioner, blognya Ajay yang berisi tentang sepak bola dan blog blog lain yang gak kalah asiknya (alah bilang aja lupa bims, baca blognya siapa, apa gak pengen ketauan stalking ?). Karena blog-blog tadi, saya jadi pengen menghidupkan kembali blog yang sudah 3 tahun saya tinggalkan ini, Edan cuy, udah lama !. Mungkin ada yang nanya, ‘kenapa gak nulis lagi ?’ jawabannya simpel aja: saya (sempat) ketagihan twitter, jadi kebanyakan pemikiran2 saya, saya tuangkan saja dalam microblogging seperti itu, tapi ternyata kurang efektif sih, pemikiran sering gak sampai, nyampahin timeline orang aja yang jalan..

oke, so, apa saja yang saya lewatkan untuk ditulis di sini ? banyak. Curhatan tentang skripsi, tentang kehidupan sehari-hari, musik, sepak bola, ah banyak bangetlah. Sempet nyesel juga sih vakum ngisi blog ini, karena pas dilihat, ternyata banyak comment yang pending.. maaf yaaa… oh ya, ada sedikit tulisan saya di blog kelompok KKNM saya, bisa disimak di: http://blogs.unpad.ac.id/kknmsukatani2011/, lumayan lah, ada cerita pengalaman saya tentang ketemu ular cobra, tentang hewan2 aneh yang ada di sukatani, sampe cerita tentang menggarap lapangan voli.. naaah.. sekarang saya bakal aktif ngeblog lagi kok, dan dalam postingan ini, mungkin saya bakal sedikit berbagi tentang kehidupan saya sekarang..

well, dalam beberapa minggu ke belakang, saya sedang nge-hype sama yang namanya Euro 2012. Tentunya bukan saya aja khan yang excited sama event besar yang satu ini ? well, Euro kali ini, lagi-lagi tim saya bernasib bapuk. Belanda. Iya, tim yang sudah lama saya dukung ini, tersingkir dengan penuh hinaan di fase grup. Padahal, di kualifikasi, mereka termasuk tim yang memiliki track record sangat baik. Gak pernah kalah kalo ga salah. Tapi yah.. 0 poin di fase grup ? aduh anying !!!!

untungnya saya masih punya tim kedua, Italia ! yaaa, Azurri menjadi tim favorit saya dalam setiap kejuaraan piala Eropa. Kenapa saya suka Italia ? karena 1. tim favorit saya, AC Milan ada di Italia dan 2. Bek Italia jago-jago ! dan saya memang selalu tertarik sama tim yang beknya jago, so, I’m rooting for Italy now 😀

Di sisi lain kehidupan, ada beberap kejadian kurang mengenakan. Salah satunya adalah transformasi Anakin Skywalker yang menjadi Darth Vader di dalam kehidupan saya (di sini, saya diibaratkan Obi Wan Kenobi). Gimana sih rasanya, kalo orang yang dulunya kita hormatin, kita anggap temen banget, karena emang orangnya asik, tiba2 berubah menjadi sebuah figur yang kebetulan kita benci ? yak, saya sedang mengalami hal tersebut. Gak enak banget deh, semacam ngeliat aktivis lingkungan, tapi buang sampah sembarangan ! IYES MAMEEENNN !!

Tapi di sisi lain juga, saya seneng, karena kemaren abis main ke Star Wars Day Bandung. Well, totally orgasmic lah. Kalo kamu suka Star Wars, jangan lama lama di sana deh, bisa pingsan sama yang namanya: KEPENGEN. KEPENGEN Figure ini, KEPENGEN figure itu, KEPENGEN kenalan sama teteh panitia (eh !!!). Saya senang sih akihrnya bisa juga datang ke acara Star Wars-Star Wars an, karena saya emang dari kecil emang suka banget sama serial ini. Dikenalkan oleh papa, mama dan om, jadilah saya anak yang selera filmnya agak beda dengan yang lain (jarang sih ada seangkatan saya yg suka Star Wars Episode IV, V, VI, pasti pada bilang gambarnya butut).

Lalu di sisi lain lagi.. ah anjis, banyak banget sisi di kehidupan aing ? hahaha.. tentunya begitu sih, natural, manusiawi, bimawi, kalo hidup cuma lurus lurus aja, gak seru dong yah ? harus ada senang, sedih, bete, suka, dan eek di celana. Kalo nggak, di mana serunya hidup ? betul gak ?

sekian ah, revival dari blog ini, si sisi lain yang terakhir gak kebahas karena lupa, terus publish post nya kepencet. Tapi yaudahlah, nantinya kalian bisa menikmati blog saya yang Insya Allah bakal rutin saya update koook, okeee ? see you on the next post 😀

‘Luke, ieu bapak’

-Kaos yang konon dijual di Star Wars Day Bandung-

2 comments

  1. acieee, stalking saha ateuh.
    btw link ke blog urang di mutasi saja,
    urang lebih prefer ke tumblr sekarang (kalo liat di post terakhir blog urang juga ngarah kesitu).


    • ah bade nyaho wae, hahah oke ngke urang betulin link na bray, woles



Leave a Reply

