h1

Langit Mati dan Matahari

January 3, 2014

Malam ini aku melihat langit hitam kelam

Langitnya jatuh ke bumi, seperti meteor menghantam

Lucu aku pikir, ia selalu berdiri tinggi di sana, bersahabat dengan awan

Eh tapi ternyata akhirnya jatuh juga, tak bisa gravitasi ia lawan

 

Aku mendekat ke si langit kelam, lalu bertanya, engkau kenapa ?

Ia diam, tak menjawab, sepertinya mati

Aku kembali lihat ke atas, wah, langit sudah tak ada

Yang terlihat di sana hanya dua buah matahari

Yang satu mati, satu lagi redup, mungkin sudah bosan hidup ?

 

Ah,  sungguh alam ini selalu menyuguhi tanya

Sayangnya, ia tidak sekalian menyuguhi kopi

Seandainya saja ada jawaban pada setiap tanya

Aku yakin, tiap perjalanan pasti aku sanggupi

 

masih lanjut dari serial mesin waktu, kali ini mencoba agak surreal :p

Leave a Reply

