h1

Aku Tahu Aku Lupa

October 9, 2015

Ketika gelisah yang muncul tak menentu

Menghantui setiap sudut malammu
Mungkin kamu lupa akan sesuatu
Sesuatu yang membuat kamu menjadi kamu

Ia yang berdiri ada di sana
Di tempat yang jauh dari dunia fana
Kita hanya bisa menebak keberadaan-Nya
Tak bisa diraba, hanya bisa dirasa

Belakangan aku melupakan-Nya
Terlalu terpaku pada emosi semata
Aku melupakan hubungan itu
Satu-persatu dari lima waktu

Ternyata Ia Maha Tahu
Dengan tenang Ia menegurku
Ah, mana kutahu ?
Apa benar itu teguran untukku ?
Apa hukuman untukku ?
Tak ada yang tahu

Yang aku tahu, aku lupa
Sekarang sedang ingat
Semoga tak kembali lupa
Teguran-Mu sangatlah dahsyat

Tuhan

Leave a Reply

