no idea…

hmm, its been a while since my last post…

hemm, sebenernya saya ga ada ide buat nulis, karena selama seminggu ini kebanyakan saya diem di rumah, jadi ga ada inspirasi masuk, yah, just say hi aja deh, biar blog nya ga mati, hahahah…

little update on what I do recently :

-helping buying my bro a new PC

– get back to the Rune Midgard aka Ragnarok Online world (just whisp on Fyre if u want to talk with me)

-get back to the Getamped world  whisp on .Changeling.  if u want to challenge me on 1 on 1 battle, be careful, I’m good at this game

-having a plane to go to Thailand this weekend, I hope its going well..

well, thats all for today folks, see u on the next post ! it might be about Thailand ^^

Advertisements

UAS beres ? Happy ! (^.^)v

akhirnya, uas keparat beres juga, hahah. saya bisa santai sekarang. 3 minggu libur, cukup lah, untuk menghilangkan kepenatan selama kurang lebih 4 bulan disiksa ama yang namanya kuliah. hehe. sebenernya saya ga benci kampus, tapi, saya benci kuliah yang geje, yah banyak lah, ga usah disebut deh~

hmm, akhir akhir ini saya lagi seneng, kenapa ? karena tentunya banyak hal yang bikin seneng. memperbaiki hubungan sama seseorang yang istimewa, hal yang bikin seneng. bisa mainin Stay Away nya Laruku sama Black Jack nya Janne da Arc, thanks to my best buddies, Wicakra Putra and Geza Wiedya, kenapa ? karena kalo ga ada mereka, saya males belajar drum sendiri, belajar drum sama laptop, atau iPhone, itu membosankan banget, ga hidup ! lagian, saya semangat, karena mereka berdua juga dengan semangat ngulik itu 2 lagu yang notabene nya ga gampang dimainin. dan rencananya, band saya akan kedatangan vokalis baru, semoga aja bisa klop, dan jalan terus, ahahah.  ini juga bikin seneng.

apalagi yang bikin seneng ? karir Master League dan FIFA 10 saya melonjak edan. sekarang, Master League saya udah beli sekitar 6 pemain, Mauro Matthias Zarate, Mark Noble, Gabriel Agbonlahor, Vincent Kompany, Fabio Quagliarella dan Martin Caceres (oh yeah, you Juventus, give Marty back to us !). dan juga berhasil naikin 2 orang tim Junior Barca ke Tim inti, edan, baru 16 taun, stat nya udah 82 aja. kalo di FIFA 10, Villareal saya juga udah makin edan. Robert Acquafresca dan Gerrard Pique. setelah sebelum nya saya beli Javi Martinez (this dude rocks hard), Angel di Maria (jarang ngegolin, tapi oke lah),  dan Davide Santon (elemen esensial dalam persayap kirian). dan ternyata, saya menemukan bahwa Gonzalo Rodriguez, Diego Godin, Marcos Senna, Sebastien Eguren, Llorente dan Jonathan Pereira adalah setan setan yang potensi nya belom keluar di Villareal dunia nyata, mukakaka… ini bikin seneng banget.

apalagi yang bikin seneng ? tentunya NDS baru (tapi beli bekas) yang akan selalu setia menemani diriku disetiap malam, mukakak. jadi ceritanya, temen saya Fahmi, berniat berhenti jadi gamer, alesan nya ? baca sendiri di sini. dia jual NDS itu 1 juta, lengkap dengan beberapa perlengkapannya, berhubung NDS saya udah bedul, dan konon ga bisa dibenerin, yaudah, saya ambil aja itu NDS, dan saya ga nyesel, karena Megaman Starforce 3 : Black Ace is a hell of a game ! bikin seneng juga..

hmm, yang lagi nge hype lagi di kampus,  selain permainan meniru seseorang yang sangat kocak, seperti : ma ma ma, ieu tabuh shabaraha ? atau aww nyecrum ! atau naon ? naon ? naon ? dan sebagainya, pasti tau lah, adalah KKN. iya KKN. banyak anak 07 yang udah rame aja ngomongin KKN. kalo saya sih, belom siap, secara SKS dan secara mental. hahaha. dan ternyata, hikmah dari saya menunda KKN itu OK BANGET. gini.

1. sobat sobat saya di kampus belom pada ngambil KKN sekarang

2. yang paling penting, seseorang dari masa lalu saya juga gitu. YES.

jadilah saya senang juga.

hmm, apalagi ya ?

ah iya, ada yang bikin bete juga, tapi ga ngaruh lah. apa yang bikin bete ? situasi politik di kampus. udah ga sehat. ada yang sok baik ama saya. ah, I’m fed up with things like that, just leave me alone ! yaay !

okay, sekian update an kehidupan saya sementara ini, yah. doakan saja yang terbaik lah buat saya, amiin.

Quote of the Day

Dosen : Apa judul buku John Locke dan Adam Smith ?

Cakra : err.. Wealth of Nation.. sama…

Dosen : oke Wealth of Nation, satu lagi ?

Cakra : err…

Dosen : AAAAHHH~~ (sambil ngibas tangan, ngusir)

Cakra : YES !!!

-Percakapan di UAS Dasar Dasar Ilmu Politik-

Tahun Baru, Layout Baru ? ngga juga.

selamat tahun baru bagi yang merayakan, bagi yang tidak, silahkan makan huntu (teuing maksudna naon). singkat aja, saya sih menyikapi taun baru biasa aja, karena nothing special menurut saya sih, patokan saya bukan tahun baru, tapi semester baru. ah damn. yasudah lah, segitu saja dengan taun baru.

oke, layout baru. kenapa saya pake layout baru ? jujur, bukan karena taun baru, tapi karena saya liat blog temen saya yang ganti layout, hmm kayanya asik juga ? yaudah saya ganti aja. tadinya beruang kreasi saya, saya ganti deh jadi gambar gundam. hahah, kenapa gundam ? karena saya sangat cinta gundam dari kecil. jadi inget, gundam pertama saya dulu adalah Sandrock Custom, yang sekarang udah ga tau ada dimana.

okey, kenapa Hi Nu gundam dan Z gundam yang dipilih ? simpel, karena itu gundam kesukaan saya di serial super robot. Z+Hi Nu=invincible combo, hahahah.

sooo, apa yang akan saya perbuat di 2010 ini ?

banyak, sama aja kaya taun kemaren, kecuali symphonesia dan HIMA HI UNPAD, man, I’m fed up with things like that, YUCKS !. jadi, 2010, saya pengennya lebih intens ngeband sama Uncle Mattsun aja kali ya ? siapa tau makin bagus dan bisa diseriusin. amiin. doain juga ni anak 2008 mau jadi vokalis tetep Uncle Mattsun juga dapet Keyboardis yang jago dan bisa ngomong sunda, amiin lagi.

oh iya, semoga saya berhasil prakprof ke Eropa, dan juga berhasil taun baruan di jepang ntar ke 2011. amiin se amiin amiin nya ya Allah.

yu ah, stay tune in cornerofbima.wordpress.com yah, ciao !

10 Facts About Me ?

1. Game Addict

yep, bener banget, saya itu Game Addict, kecanduan ? iyap. saya ga ragu dan ga malu untuk bilang, kalo saya itu udah ketagihan Game, tiada hari tanpa game, apapun itu lah. PC ? Nintendo DS ? PSP ? PS3 ? Wii ? Dreamcast ? PS ? Sega ? Nintendo ? XBOX ? XBOX 360 ? PS2 ? Game Boy ? Game Boy Advance ? Game HP ? Game iPhone semua saya mainin !

2. Percaya Karma

banget. saya percaya karma. semua bukan karena kata orang, tapi karena saya sering ngalamin :p. pernah suatu saat saya bilang ga suka sama suatu kaum, dan di saat lain saya jatuh cinta sama orang dari kaum tersebut. cinta beda agama sucks rite ?

3. Dengerin Musik Metal dari SD tapi Seumur Hidup Belom Pernah Ngerokok ama Ngebir !

ga percaya ? tanya temen2 deket saya pas SD. mereka tau dari SD saya udah denger Slipknot, KoRn, Virus, dan beberapa band lain nya, ahahaha. salah pergaulan ? ga juga. seumur hidup saya belum pernah ngisep yang namanya rokok, kalo ngebir sih, ehm, seteguk2 mah ada lah :p. itu juga karena kepaksa sih.

4. Merasa Berbakat Dalam Bahasa

iya, ini alasan saya masuk kelas bahasa pas SMA dulu. entah kenapa, tapi dari dulu saya selalu ngerasa kalo belajar bahasa itu ga ada masalah, selama saya bisa nangkep ‘ekor’ dari bahasa itu, pasti bisa langsung cas cis cus deh. Bahasa Jerman, Jepang, Indonesia, Inggris, Sunda HANTEM !!!!

5. Suka Jepang. BANGET.

I love Japan. the Cultures, the Language, the Food, the People, the Mangas, the Animes, excellent !

6. Pecinta Sci-Fi

Star Wars itu bagi saya film terbaik yang pernah dibuat oleh seorang manusia. Transformers juga.

7. Percaya Alien itu Ada

eheheeh, entah apa yang mau kalian bilang, saya percaya Alien itu ada. we’re not alone in this galaxy

8. Ga Suka Sama Hal Yang Disukai Banyak Orang

beneran, saya itu selalu suka sesuatu sebelum orang lain suka. ketika orang lain suka hal tersebut, saya pasti meninggalkan hal tersebut. dan ketika orang lain udah meninggalkan hal itu, saya jadi suka lagi hal itu. ga percaya ? percayalah.

9. Suka Sama Sejarah Agama-Agama

mau agama apa juga, saya seneng neliti sejarahnya. sejauh ini, yg udah saya cukup Paham sejarah Islam, Yahudi, Kristen ama Buddha. ehehehehe.

10. Suka Rasa Darah Sendiri

ini yang paling aneh, dan saya akui ini aneh. orang lain kalo luka, di isep terus di lepeh, kalo saya ngga, saya isep, terus saya telen, hemm… rasanya aneh sih, tapi saya suka.

itulah 10 fakta saya yang kurang diketahui orang lain, percaya lah.

setelah lama tidak menulis

iya, saya udah lama banget ga nulis. selain banyak tugas kuliah, saya juga sibuk latihan band. zero sette, buat manggung makrab. jadi ya, saya cuma mau ngucapin halo aja ! eheheh…

sebenernya pengen curhat tentang cewe yang saya suka, tapi saya lagi sakit, saya suara udah ga keluar nih, jadi males nulis juga, paling besok lah, ahhaha…

saya ngantuk, tapi ga bisa tidur, jadi ya sudah cocoretan saja

jadi tadi siang kepikiran kata kata keren… buat seseorang, yang saya kagumi.


I don’t need you to be smarter

I don’t need you to be prettier

I don’t need you to be better

I just need you to be what you are…


Buat rakyat Indonesia yang baru selesai pemilu, Congrats !

“Rakyat Indonesia butuh pembaharuan sistem demokrasi. Plato emang bilang kalo demokrasi itu jelek. Saya setuju, TAPI demokrasi yang gimana dulu ? demokrasi yang kebablasan. yang mengatasnamakan kebebasan untuk kepentigan pribadi aja. Saya ga tau lah, demokrasi yang baik itu yang gimana, entah yang terpimpin entah apa lah, saya ga terlalu ngerti, tapi yang saya yakini, demokrasi yang baik itu demokrasi yang dimana semua orang bisa menyalurkan kepentingan nya, tapi harus siap menerima kekalahan karena kepentingan nya tidak tersampaikan. Sebenernya, di dunia ini ga mungkin ada sebuah sistem yang bisa ngebuat semua orang seneng, manusia itu, diciptakan oleh Tuhan, berbeda, hingga akhirnya menimbulkan konflik. Jangan kan beda suku, beda agama, satu suku satu agama juga tetep aja bisa berantem, walaupun itu goblok, tapi itu masuk akal. Karena semua orang memperjuangkan kebenaran, dan saya yakin tiap orang selalu mengganggap dirinya benar, karena kebenaran itu, menurut saya, ada di dalam diri manusia, bukan ada di tempat lain. ga ada kebenaran yang mutlak. karena itu konflik pasti selalu ada. karena itu pula ga ada sistem yang bisa membuat semua orang senang. tapi setidaknya, mempersedikit konflik sih ada. ya mungkin demokrasi yang baik itu ya. tapi entah lah. saya sendiri ga suka ngebahas yang kaya gini terlalu bersifat ‘menyistem’ saya lebih seneng ngebahas pake pemikiran saya aja, terlepas dari saya dianggap apa oleh orang lain”.

Untuk kalian yang mengidolakan orang lain

jadi saya sering banget ngeliat, orang2 itu ngejelasin pendapatnya pasti didukung oleh pendapat ahli. saya juga kadang gitu, bukan karena saya mau, tapi biar keliatan keren ato biar orang lain mau ngedenger aja. sebenernya saya ga suka meng quote pendapat ahli. kenapa ? ga orsinil. ga asli. ga keren. ga original. tiruan. saya tau manusia butuh guru. guru butuh guru. gurunya guru butuh guru. tapi apa ga cukup apa yang udah dikasih oleh gurunya guru guru guru dikasihin ke kita untuk kita bikin pendapat sendiri ? jujur aja, saya ga dianggap ahli. tapi saya menganggap diri saya benar. begitu juga dengan ahli. kita sama sama manusia. siapa tau saya lebih bener daripada ahli dan ahli lebih salah dari saya. ahli bukan Tuhan. saya juga bukan. jangan asal men Judge ahli itu bener dan orang awam itu salah.

Buat sahabat

saya ga rugi bersahabat dengan kalian.

kalian selalu ada di saat saya sedih.

kalian selalu menerima keberadaan saya saat saya jatuh.

kalian gak selalu meminta saya untuk berbagi kebahagian.

kalian gak selalu meminta saya untuk mendengar keluh kesal kalian.

saya gak selalu ngerti masalah kalian.

tapi saya selalu berusaha untuk mengerti kalian.

membuat kalian nyaman. menuai senyuman.

saya mengagumi kalian. sahabat sahabat saya.

saya bangga kalian menyebut saya sahabat.

dan saya bangga kalian menerima saya sebut sahabat.


Quote of the Day

“dan sejak hari ini ‘meraih’ berkonotasi negatif

-Ojun, sahabat saya-